get app
inews
Aa Read Next : Pengelola Akun Media Sosial Pelindo Marine Raih Penghargaan Bergensi SPS Awards 2024

Hattrick, Pelindo Marine Sabet 3 Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024

Kamis, 07 Maret 2024 | 17:08 WIB
header img
General Manager Pelindo Marine Tanjung Wangi & Benoa, Apriantono Adi Wijaya (berbusana adat Bali) menerima 3 penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024 untuk Pelindo Marine di Denpasar, Bali, Kamis (07/3/2024). Foto/Pelindo Marine

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pelindo Marine sabet 3 penghargaan di ajang nasional Public Relations Indonesia Awards 2024 yang digelar di Denpasar, Bali, Kamis (07/3/2024). Yakni Kategori Program Komunikasi CSR: Sustainable Business Practice, Kategori Program Komunikasi CSR: Community Based Development, dan Kategori Kanal Digital: Media Sosial Instagram.

Penghargaan untuk Program TJSL, Pelindo Marine telah mempromosikan Motif batik Surabaya maritim untuk pertama kalinya dengan berkolaborasi bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi pada kegiatan Bike To Work, pada Oktober 2023. 

Inisiatif strategi komunikasi atas program TJSL tersebut meraih bronze winner untuk Kategori Komunikasi CSR: 
Community Based Development. 

Untuk dua penghargaan lainnya yaitu bronze winner untuk Kategori Media Sosial Instagram, @pelindomarine dan juga bronze winner untuk Kategori Komunikasi CSR: Sustainable Business Practice untuk Program TJSL membantu petani Madura menemukan sumber air bersih.

Dalam press release acara yang dipublikasikan pada laman resmi PRIA 2024, Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan, menyebutkan, pemenang yang dicari adalah mereka yang mampu menunjukkan gagasan-gagasan segar dan berani mengambil inisiatif untuk lebih inovatif dan kreatif. 

“Bicara soal tema PRIA 2024, ‘Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban’, bahwa komunikasi bukan lagi sekadar aktivitas untuk mengelola reputasi. Tetapi, harus mampu mendorong terciptanya peradaban bangsa. Peradaban bangsa yang unggul, menandakan adanya reputasi bangsa yang kuat,” katanya.

Sebagai informasi, PT Pelindo Marine Service atau biasa disebut Pelindo Marines bagian dari grup usaha BUMN Pelabuhan Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan jasa kapal. 

Layanan Pelindo Marines di antaranya yaitu jasa penundaan kapal di pelabuhan, operasional kapal pandu, jasa kapal tug-assist untuk operasional offshore, jasa perbaikan kapal, jasa keagenan kapal, dan lainnya. 

Pelindo Marines memiiki 2 anak perusahaan, yakni PT Alur Pelayaran Barat Surabaya yang mengelola layanan alur pelayaran, serta revitalisasi alur dan kolam pelabuhan dan PT Berkah Multi Cargo yang melayani jasa transportasi multimodal.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut