get app
inews
Aa Read Next : Strategi Krusial Timnas Indonesia U-23, Nathan Ditarik Kebelakang, Ini Prediksi Pemainnya?

Seperti Bintang, CEO Cerezo Osaka Sambut Sendiri Kedatangan Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner

Rabu, 13 Maret 2024 | 05:11 WIB
header img
Justin Hubner. Foto iNewsSurabaya/ist

OSAKA, iNewsSurabaya.id - Hiroaki Morishima, CEO Cerezo Osaka, dengan penuh antusias menyambut kedatangan Justin Hubner dari Timnas Indonesia. Justin, yang bergabung dengan tim sebagai pinjaman dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun, dipuji sebagai pemain potensial yang akan meningkatkan kekuatan Cerezo.

"Kami sangat senang Justin Hubner bergabung dengan tim kami. Dia adalah pemain yang luar biasa dan mewakili Indonesia dengan kemampuan fisik dan kekuatan yang luar biasa," ujar Morishima kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Morishima juga menambahkan, "Ini adalah kehormatan bagi kami bahwa pemain sehebat Justin memilih Cerezo Osaka untuk melanjutkan karirnya. Kami yakin kontribusinya akan membawa dampak besar bagi tim kami."

Morishima mengatakan Justin akan satu tim dengan pemain Timnas Jepang Seiya Maikuma. Kedua pemain pernah berhadapan pada Piala Asia 2023 pada fase grup.

"Cerezo Osaka memiliki Seiya Maikuma, yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting line-up tim nasional Jepang, dan berhadapan dengan Justin Hubner di Piala Asia baru-baru ini," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut