get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

RS Adi Husada Kapasari dan Rotary Club Gelar Baksos di Bulan Suci Ramadan, Pedulian Sosial

Rabu, 13 Maret 2024 | 09:30 WIB
header img
RS Adi Husada Kapasari dan Rotary Club kolaborasi Gelar Baksos di Bulan Suci Ramadan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - RS Adi Husada Kapasari Surabaya dan Rotary Club berkolaborasi untuk menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos). Aksi ini sebagai bentuk untuk ikut menghangatkan hati menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriyah.

Dengan tema "Bersama Kita Berbagi", kegiatan baksos yang digelar pada Selasa, 12 Maret 2024, di Halaman STIKes Adi Husada Kapasari Surabaya ini tidak hanya menyediakan layanan pengecekan kesehatan gratis, tetapi juga membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu. Selain itu, acara ini juga memberikan edukasi tentang menjaga kesehatan saat menjalankan ibadah puasa.

Direktur RS Adi Husada Kapasari, dr. Hermanto Wijaya, MARS., M.H, menyatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan ekspresi dari kepedulian dan rasa syukur atas kedatangan bulan Ramadhan 1445H. 

"Kami ingin mengajak masyarakat, khususnya warga kurang mampu dan kaum duafa, untuk bersama-sama merayakan bulan Ramadhan dengan sukacita," kata dr. Hermanto.

Kerjasama antara RS Adi Husada Kapasari Surabaya, Rotary International District 3420 Indonesia, dan Rotary Club of Taichung South District 3461 membuat kegiatan ini semakin berarti. 

Dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis dan paket sembako, mereka berharap masyarakat dapat menyambut bulan Ramadan dengan tubuh yang sehat dan hati yang gembira.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut