get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

RunMadhan Fest, Event Yatim Mandiri untuk Pererat Semangat Ramadan Lewat Aksi Kemanusiaan-Olahraga

Rabu, 13 Maret 2024 | 21:23 WIB
header img
Kolaborasi antara Laznas Yatim Mandiri, Bank Mandiri Cabang Darmo, Surabaya dan komunitas lari Isomlayu selenggarakan RunMadhan Fest 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Di tengah semangat menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Laznas Yatim Mandiri, Bank Mandiri Cabang Darmo Surabaya, dan komunitas lari Isomlayu bersatu dalam event RunMadhan Fest yang digelar di Livin’ Land by Mandiri Surabaya pada Minggu, 10 Maret 2024.

Affandi Fajar Putra, Branch Manager Bank Mandiri Darmo Surabaya, antusias menyambut event tersebut. Baginya, RunMadhan Fest bukan hanya lari biasa, melainkan upaya mempersiapkan fisik untuk tetap fit dan sehat selama Ramadan.

“Ini adalah bentuk atau upaya mempersiapkan fisik agar tetap fit dan sehat selama Ramadan,” ujarnya

Lebih dari sekadar ajang olahraga, RunMadhan Fest menjadi momen berharga bagi peserta untuk mempererat semangat kebersamaan dan kemanusiaan. Dengan fokus utama bukan hanya pada aktivitas fisik, tapi juga pada nilai-nilai kemanusiaan, event ini menjadi ajang untuk memberikan dukungan kepada sesama.

Para peserta, sebanyak 400 pelari, bergabung dalam acara Fun Run dengan semangat dan solidaritas untuk menyambut Ramadan. Selain memperkuat semangat ibadah puasa, RunMadhan Fest juga menjadi wadah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama.

Eva Nila, kapten komunitas Isomlayu, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini sebagai langkah pertama kolaborasi komunitas untuk menyambut Ramadan dan berkontribusi pada kegiatan kemanusiaan. Dengan kehadiran para anggota komunitasnya, Eva turut memeriahkan acara tersebut.

“Ini merupakan kali pertama komunitas kami melakukan kolaborasi untuk menyambut Ramadhan dan kegiatan kemanusiaan,” ujar Eva

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut