get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Misteri Rachmat Irianto Tak Dimainkan Persib Bandung, Namanya Lenyap dari Susunan Pemain

Kamis, 14 Maret 2024 | 04:48 WIB
header img
Pemain Persib Bandung Rachmat Irianto. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tensi meningkat di kubu Persib Bandung saat gelandang andalan mereka, Rachmat Irianto, tiba-tiba absen dari daftar pemain dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Misteri di balik absennya pemain kunci Timnas Indonesia ini mulai terkuak, memicu spekulasi di kalangan penggemar sepak bola.

Rachmat Irianto, yang biasanya menjadi tulang punggung Persib, kini terlihat absen dari susunan pemain Maung Bandung dalam dua pertandingan terakhir. Kejadian ini pertama kali terjadi saat melawan Persija Jakarta dan sekarang mengulangnya saat menghadapi Persikabo 1973.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, memberikan klarifikasi terkait absennya Irianto, mengungkapkan bahwa pemain tersebut mengalami cedera dan harus ditinggalkan saat tim bertolak ke Bali untuk menghadapi Persikabo 1973. Hodak menegaskan bahwa meskipun Irianto ikut berlatih, keputusan untuk memberinya istirahat 3-4 hari diambil untuk memastikan pemulihan total, sehingga dia bisa kembali ke puncak performanya setelah jeda internasional.

Ketidakmunculan Irianto di lapangan telah menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan penggemar Persib, dan dengan kejelasan dari Hodak, harapan untuk kembalinya sang gelandang bintang semakin membara.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut