get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Jadwal Imsak Surabaya Hari Ini, Jumat 15 Maret 2024, Jangan Lupa Niat Puasa, Begini Tuntunan Niatnya

Jum'at, 15 Maret 2024 | 03:09 WIB
header img
Fajar Datang. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hari ini, di tengah kehangatan bulan Ramadan, kita semua membutuhkan pengetahuan yang tepat tentang waktu imsak untuk menjaga keberkahan sahur kita. Di Surabaya, Jumat 15 Maret 2024, jangan lewatkan waktu imsak agar tidak terlewat menyantap sahur.

Mengetahui jadwal imsak adalah kunci untuk memaksimalkan keutamaan sahur dalam berpuasa. Selain memberikan energi, sahur juga membantu menjaga kondisi tubuh selama menjalani puasa yang panjang, yang dapat mencapai hingga 16 jam.

Bagi yang terlambat bangun, jangan khawatir. Meskipun hanya dengan segelas air putih, sahur tetap memberikan berkah. Tetapi, ingatlah untuk tidak melewatkan waktu imsak agar sahur kita semakin bermanfaat dan berkah. Jangan sampai terlewat, karena setiap detik di waktu sahur memiliki nilai yang berharga.

Jaga waktu sahur Anda dengan baik, agar ibadah puasa kita menjadi lebih berarti dan memberikan manfaat maksimal bagi tubuh dan jiwa kita. Ayo, persiapkan sahur dengan bijak dan nikmati berkahnya!

Dikutip dari laman resmi Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama, berikut jadwal imsakiyah untuk Surabaya dan sekitarnya  pada hari keempat Ramadan 1445 H atau Jumat, 15 Maret 2024.

Jadwal Imsak Hari Ini di Surabaya Jumat 14 Maret 2024
Imsak    : Pukul 04.09 WIB.
Subuh    : 04.19 WIB 
Zuhur     : 11.41 WIB 
Asar       : 14.50 WIB
Magrib   : 17.45 WIB
 Isya       : 18.54 WIB

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut