get app
inews
Aa Read Next : Alun-Alun Jombang, Destinasi Wisata Baru yang Mempesona Setelah Revitalisasi, Ini Fakta Menariknya

Penawaran Seru dari Jawa Timur Park Group, Berkeliling Lokasi Wisata Baru yang Semakin Memikat!

Sabtu, 16 Maret 2024 | 04:23 WIB
header img
Jawa Timur Park Group memiliki Lokasi Wisata Baru yang Semakin Memikat. Foto iNewsSurabaya/ist

BATU, iNewsSurabaya.id - Jawa Timur Park Group kembali menghadirkan kejutan bagi para pengunjung dengan serangkaian wahana baru yang menarik di Kota Baru. Dengan berbagai atraksi menarik, area wisata ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh keluarga dan saudara.

Berikut adalah beberapa lokasi wisata baru yang direkomendasikan:

1. The Legend Stars Park - "Santorini" dan Rumah Hantu Jepang:**
   - The Legend Stars Park kini memperkenalkan spot baru "Santorini" yang tidak hanya menawarkan latar belakang foto tematik ala Yunani, tetapi juga akan diubah menjadi sebuah kafe yang memberikan pengalaman kuliner yang unik.
   - Pengunjung juga dapat mengeksplorasi rumah hantu Jepang yang dipenuhi dengan atmosfer mencekam dan dihiasi dengan objek-objek misterius yang dipantulkan oleh sinar UV.

2. Fun Tech Plaza - Bullseye Archery:
   - Fun Tech Plaza menghadirkan wahana baru, Bullseye Archery, permainan memanah interaktif berbasis teknologi yang ramah bagi pengunjung termasuk anak-anak.

3. Drive Thru Park - Jawa Timur Park:
   - Konsep unik drive-thru memungkinkan pengunjung menikmati perjalanan santai melintasi 17 area tematik, mulai dari nuansa nusantara hingga pemandangan safari layaknya berada di savana Afrika.

4. Batu Love Garden - Ferris Wheel:
   - Pengunjung diajak menikmati pemandangan Kota Batu dari ketinggian sekitar 6 meter dengan wahana baru Ferris Wheel yang juga menawarkan view Gunung Arjuno yang menakjubkan.

5. Museum Angkut: Pasar Apung dan Jelajah Roda Klasik:
   - Pengunjung dapat merasakan pengalaman unik dengan menjelajahi berbagai mobil klasik seperti Ford Model A, Chevrolet Belair, dan Rolls Royce Silver Shadow di Museum Angkut.
   - Selain itu, ada juga pengalaman menonton show Man On Fire yang menghibur.

6. Batu Night Spectacular: Stunt Show:
   - Show teater dengan aksi koboi dan tembak menembak live action dengan setting tempat bertema medieval menjadi persembahan terbaru dari Batu Night Spectacular.

7. Museum Musik Dunia: Giant Piano dan Patung Lilin Kim Taehyung BTS:
   - Pengunjung dapat menikmati bermain Giant Piano dan bertemu dengan patung lilin Kim Taehyung BTS di Museum Musik Dunia.

Dengan penambahan wahana-wahana baru ini, pengalaman berkunjung ke Jawa Timur Park Group semakin lengkap dan tak terlupakan. Nikmati sensasi yang baru dan lengkap di Jawa Timur Park!

Audi Firstania Marcomm Jatim Park Group juga sampaikan jika dengan adanya wahana baru mampu buat para pengunjung lebih takjub. 

"Wahana terbaru di Jatim Park ini kami harapkan bisa memberikan sensasi yang lengkap bagi pengunjung," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut