get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Semarak Pemilu 2024: Jatim Park Group Beri Diskon Spesial untuk Pemilih Aktif

Rabu, 07 Februari 2024 | 20:41 WIB
header img
Jatim Park Group Beri Diskon Spesial untuk Pemilih Aktif. Foto iNewsSurabaya/ist

BATU, iNewsSurabaya.id - Tanggal 14 Februari 2024 bakal menjadi sejarah penting Indonesia, seluruh masyarakat Indonesia bersiap untuk menjalani pemilihan umum yang ditunggu-tunggu. Bagi Jawa Timur Park Group, pemilu bukan hanya acara politik, tetapi juga momentum penting untuk mendorong partisipasi aktif dalam demokrasi.

Sebagai salah satu destinasi wisata terbesar di Indonesia, Jawa Timur Park Group bangga menjadi bagian dari upaya pemerintah dan masyarakat dalam mengembangkan pariwisata, khususnya di Jawa Timur.

Untuk memeriahkan semangat pemilu dan mendorong partisipasi aktif, Jawa Timur Park Group meluncurkan program "Coblos Dulu, Liburan Kemudian". Melalui program ini, setiap pemilih yang menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 akan mendapatkan diskon 10% untuk menikmati wahana-wahana menarik di theme park mereka.

Tak hanya itu, 100 pengunjung pertama di setiap theme park Jawa Timur Park Group akan mendapatkan merchandise eksklusif sebagai apresiasi atas partisipasi mereka dalam pemilu. 

Untuk bisa mendapatkan diskon dan merchandise, pengunjung hanya perlu menunjukkan tanda tinta di jari serta bukti coblos pada hari pemungutan suara.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut