get app
inews
Aa Read Next : Pengalaman Unik Magang di Ilmu Komunikasi Untag Surabaya, Bisa Akses Dosen hingga Acara Penting!

Kisah Pilu Tabrakan di Tol Kejapanan Porsche vs Livina, Penumpang Lehernya Luka Serius

Minggu, 17 Maret 2024 | 17:40 WIB
header img
Tabrakan di Tol Kejapanan Porsche vs Livina, Penumpang Lehernya Luka Serius. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Sebuah insiden memilukan terjadi di Tol Kejapanan, Sidoarjo, saat Supercar Porsche 911 Carrera S dengan nomor polisi B 333 LKA menabrak Nissan Grand Livina pada hari Minggu (17/3). Seorang penumpang dikabarkan mengalami luka serius di lehernya.

Mobil Porsche yang dikendarai oleh Nissan Katama Angkasa (18th), seorang mahasiswa Surabaya, menabrak Nissan Grand Livina yang dikemudikan oleh Rudy Andrianto bersama keluarganya.

Dampak dari kejadian itu sangat besar, dengan bagian belakang Grand Livina mengalami kerusakan parah, sementara bagian depan Porsche hanya mengalami kerusakan pada kap mobil dan bumper yang menempel di bagian belakang Grand Livina.

Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus ini dengan intensitas tinggi, dan semua pihak yang terlibat akan menjalani tes kesehatan untuk memastikan kondisi mereka.

AKP Ony Purnomo, Kanit Laka Polres Sidoarjo, mengatakan bahwa investigasi masih berlangsung, dan mereka menunggu hasil tes kesehatan untuk semua pihak yang terlibat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut