get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Temuan Baru Kecelakaan Maut di Tol Japanan, Pengendara Porsche NKA Tinggal di Rumah Mewah Surabaya

Minggu, 17 Maret 2024 | 21:11 WIB
header img
Kondisi mobil mewah Porsche yang menabrak mobil Grand livina di Tol Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Insiden kecelakaan maut di Tol Japanan Sidoarjo ditemukan fakta-fakta baru. Pengemudi Porsche diduga sembrono yang mengakibatkan kecelakaan maut yang mengguncang Tol Japanan Sidoarjo. 

Mobil mewah Porsche bernopol B-333-LKA sebagai pemicunya. Identifikasi polisi telah mengungkap kronologi yang menggemparkan. Pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024, sekira jam 12.00 WIB, kecelakaan tragis ini terjadi di Jalan Raya Tol Sidoarjo, km 768, jalur B (Japanan-Sidoarjo) Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo.

Mobil Porsche berkecepatan tinggi, melaju dari selatan ke utara di lajur tengah, sebelum akhirnya menabrak bagian belakang Mobil Grand Livina di lajur kanan, setelah menghindari mobil di depannya.

Pengendara mobil mewah berinisial NKA, seorang mahasiswa berusia 18 tahun dari Surabaya, ia menjadi pengemudi Porsche tersebut. Di sisi lain, Rudy Andrianto K, seorang pekerja swasta berusia 48 tahun, mengendarai Mobil Grand Livina.

Meskipun beruntung tidak ada korban jiwa, tiga orang mengalami luka-luka, termasuk pengemudi Grand Livina, istrinya, dan anaknya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut