get app
inews
Aa Read Next : Semua Lini Bisnis Indosat Moncer

Intip Keunggulan JETE T9 Series Yang Baru Diluncurkan JETE Indonesia

Sabtu, 12 Februari 2022 | 15:59 WIB
header img
Selain nyaman digunakan saat berolahraga, TWS ini juga nyaman untuk gaming. (Foto: JTE)

Fitur JETE T9 Series

Hal yang cukup menarik disimak dari TWS JETE T9 Series ini adalah dari segi fitur yang dimilikinya. Baik di sektor audio maupun desainnya. 

“Berbeda dari seri sebelumnya, seri kali ini juga memiliki latency rendah, jadi buat main game nggak masalah dan cocok untuk main game online seperti PUBG, Mobile Legends, dan lainnya,” tukas Jhonny. 

Berikut beberapa fitur unggulan pada TWS terbaru JETE Indonesia ini.

1. Desain Keren dan Banyak Pilihan

TWS ini dirancang dengan desain khusus yang ringkas. Tak hanya itu, earbudsnya pun nyaman di telinga dan tidak membuat sakit. Bobotnya yang ringan juga nyaman di telinga saat digunakan. 

Tak perlu khawatir saat terkena air dan keringat, karena dilengkapi dengan fitur IPX4. Selain itu juga tersedia beberapa warna sesuai karakter, mulai dari hitam, putih, biru, tosca, pink, dan purple.

2. Ketahanan Baterai Tangguh

Soal ketahanan baterai, sudah tak diragukan lagi. Yakni dapat digunakan hingga 20 jam dengan rincian 14 jam untuk case charging dan 6 jam untuk earbuds. Mendengarkan musik favorit dan main game online tanpa khawatir kehabisan daya baterai di tengah permainan.

3. JETE T9 Series – Latency Rendah

Series bikin gaming makin nyaman. Hal ini dimungkinkan karena memiliki tingkat latency yang rendah 60ms. Main game jadi semakin seru dan tanpa khawatir delay dalam berkomunikasi dengan rekan se-tim saat menyelesaikan misi. Latency rendah juga dapat mengurangi tingkat lag saat bermain game berukuran besar sekalipun.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut