get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Grab Indonesia Gelar Inisiatif Ramadan, Ribuan Mitra Bersatu Berbagi Kebaikan di Surabaya

Sabtu, 23 Maret 2024 | 04:03 WIB
header img
Salah seorang Lady Grab di Surabaya saat berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitaran Masjid Al-Falah Jalan Raya Darmo, Surabaya pada Jumat, (15/3). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Grab Indonesia, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, menggelar dua kegiatan sosial bersejarah, Kajian Bareng Mitra (KABAR) dan Kolaborasi Kebaikan Mitra (KOLAK), dalam rangkaian inisiatif tahunan mereka selama Ramadan. 

Melibatkan ribuan Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant, inisiatif ini telah mencapai puncak kebaikan dengan menyediakan takjil gratis kepada para pengguna jalan di ratusan titik di 56 kota, termasuk Surabaya.

Sementara itu, melalui KABAR, Mitra bergabung dalam tausiyah dengan ustadz lokal serta mendapatkan berbagai produk gratis dan harga spesial untuk kebutuhan harian mereka, mulai dari sembako, keperluan otomotif, hingga paket kesehatan seperti vitamin dan obat-obatan.

Di Surabaya, ratusan Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant menyatukan langkah untuk berbagi 400 takjil gratis di Jalan Raya Darmo pada 15 Maret lalu. Inisiatif ini disambut dengan hangat oleh sesama pengemudi ojek online dan masyarakat umum yang berada di jalanan menjelang berbuka puasa.

“Kami sangat bangga melihat semangat dan antusiasme ratusan Mitra di Surabaya yang bersedia meluangkan waktu untuk berbagi kebaikan melalui program KOLAK," ungkap Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut