get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam, Pertarungan Sengit untuk Tiket Piala Dunia 2026 Live RCTI

Selasa, 26 Maret 2024 | 17:09 WIB
header img
Pertarungan Sengit perebutan Tiket Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertarungan sengit antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam akan menjadi sorotan utama saat keduanya bertemu dalam matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jadwal siaran langsung yang telah dirilis menjanjikan aksi panas yang dapat disaksikan secara live dan eksklusif di RCTI pada Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Dalam persaingan ketat memperebutkan tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, kedua tim memiliki motivasi yang sama. Timnas Indonesia menduduki posisi kedua dengan empat angka, hanya unggul satu poin dari rival mereka, Timnas Vietnam, yang berada di tempat ketiga.

Menjelang pertandingan, pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, telah mengungkapkan tekad timnya untuk meraih kemenangan. Namun, ia juga menekankan pentingnya timnya menampilkan performa terbaik mereka melawan Timnas Indonesia.

"Kemenangan adalah tujuan utama kami, tetapi yang lebih penting adalah performa pemain di lapangan," ujar Troussier dalam konferensi pers jelang laga.

Pelatih berusia 69 tahun itu menegaskan bahwa kesungguhan dan ketepatan dalam mengambil keputusan akan menjadi kunci bagi Timnas Vietnam dalam pertarungan yang diprediksi berlangsung ketat ini.

"Dalam laga ini, selain disiplin dan taat aturan main, kebijaksanaan dalam pengambilan keputusan akan sangat menentukan hasil akhirnya," tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut