get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Ingin Perawatan Gigi dengan Pelayanan Lengkap, Ini Lokasinya Baru Ada di Surabaya

Rabu, 27 Maret 2024 | 04:11 WIB
header img
Perawatan Gigi dengan Pelayanan Lengkap menjadi kebutuhan masyarakat Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dunia perawatan kecantikan tak lepas dari dental dan estetika, dua elemen yang tak terpisahkan. Bukan hanya sebagai kebutuhan medis, namun juga sebagai bagian esensial dari gaya hidup modern. Perkembangan inovasi dalam perawatan estetika menjadikan prosedur sebagai bagian untuk tampil percaya diri. 

drg. Olga Vionita Lay, Head Dentist Satu Aesthetic Dental Center mengatakan perawatan gigi tidak hanya tentang kesehatan, tetapi juga tentang peningkatan kecantikan dan kepercayaan diri. Dengan inovasi terkini, prosedur estetika seperti veneer, crown, hingga whitening, tidak hanya memberikan senyuman yang indah tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri secara keseluruhan.

"Sebagai dokter gigi, kami tidak hanya memperhatikan kesehatan gigi, tetapi juga keindahan dan kepercayaan diri pasien melalui seni dan kecantikan," ujar drg. Olga Vionita Lay.

drg. Olga menyebut, beberapa estetika gigi yang kerap dikeluhkan oleh pasien adalah warna gigi atau keinginan gigi terlihat lebih cerah, membentuk gigi sempurna dan susunan gigi yang lebih rapi.

Meski fokus pada bidang estetika gigi, drg Olga mengatakan, tidak melupakan prioritas kesehatan gigi dan mulut. 

Dalam hal estetika, pasien kerab mengeluhkan kurang puas dengan penampilan susunan gigi atau kehilangan gigi.

“Misal pasien datang dengan keluhan ingin memutihkan dan mengubah bentuk gigi tapi di dalam rongga mulut kita temukan kerusakan gigi dan memerlukan perawatan pendahuluan seperti saluran akar, itu kita lakukan,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut