get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Meriahkan Ramadan, Meratus Gelar Buka Bersama dengan ABK di UPTD Kampung Anak Negeri

Rabu, 27 Maret 2024 | 15:33 WIB
header img
Meratus, perusahaan integrator maritim dan logistik mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) di UPTD Kampung Anak Negeri, Selasa (26/3/2024). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Meratus, perusahaan integrator maritim dan logistik mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) di UPTD Kampung Anak Negeri, Selasa (26/3/2024).

Acara diisi dengan serangkaian aktivitas permainan edukasi yang dipandu psikolog dari Universitas Surabaya. Anak-anak tidak hanya menikmati keseruannya, tetapi juga mendapatkan pengalaman belajar yang berharga. Dalam kesempatan ini pula, Meratus juga memberikan bantuan donasi berupa kemeja seragam yang dapat digunakan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Meratus kepada anak-anak berkebutuhan khusus di UPTD. Kehadiran Meratus tidak hanya membawa keceriaan, tetapi juga telah memberikan semangat baru bagi anak-anak dan komunitas ini,” kata Ketua UPTD Kampung Anak Negeri, Rahmawati.

Acara ditutup dengan suasana ramah-tamah dan buka puasa bersama. Anak-anak terlihat lahap menikmati sajian buka puasa yang telah disediakan, seraya bercengkrama dengan rekan-rekan dari Meratus.

Ini bukanlah kali pertama Meratus mengadakan acara di UPTD Kampung Anak Negeri. Sebelumnya, pada tahun 2022, Meratus telah melakukan revitalisasi pengecatan dinding asrama putra dan putri. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut