get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Ayo Ikuti Acara Screening Film Seru NGABARIN FILM di Universitas Dinamika Surabaya, Seru!

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:16 WIB
header img
Film Seru NGABARIN FILM di Universitas Dinamika Surabaya diputar. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2024, Prodi D4 Produksi Film dan Televisi (PFTV) Universitas Dinamika (STIKOM Surabaya) dengan bangga mengundang untuk bergabung dalam acara screening film yang tak kalah seru, 'NGABARIN FILM (Ngabuburit Bareng Insan Film)'.

Acara ini akan diselenggarakan di Arena Prestasi lantai 9 Universitas Dinamika (STIKOM Surabaya) pada hari Kamis (28/03/2024).

Pendaftaran akan dibuka mulai pukul 14.45 WIB hingga 15.30 WIB dan acara akan dimulai tepat pukul 15.30 WIB hingga 18.00 WIB. Ini adalah kesempatan emas untuk menikmati film-film inspiratif dan berdiskusi dengan para sineas terkemuka.

"Bergabunglah dalam rangkaian acara yang menarik ini, termasuk penayangan film, diskusi dengan para sineas, dan buka bersama. Kami akan memutar tiga film menarik: 'Stroke' dari Divisi PMM, 'Kumari' dari Prosfisi, dan 'Sosiale' hasil karya tugas akhir mahasiswa PFTV Universitas Dinamika," kata Rr Intita Public Relation Universitas Dinamika. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan narasumber terkemuka dalam dunia perfilman, seperti Habil Fachryl, produser film 'Stroke', dan Muhammad Bahruddin, Ketua Program Studi Produksi Film dan Televisi Universitas Dinamika serta juri Festival Film Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut