get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Zuhur Keliling di Masjid Jendral Sudirman Darmawangsa Surabaya, Upaya Pererat Ukhuwah Pasca Pemilu

Jum'at, 29 Maret 2024 | 04:16 WIB
header img
Zuhur Keliling di Masjid Jendral Sudirman Darmawangsa Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gubeng menggelar acara Zuhur Keliling yang meriah di masjid Jendral Sudirman Darmawangsa Surabaya pada tanggal 28 Maret 2024.

Acara tersebut menyedot perhatian puluhan jamaah masjid Jendral Sudirman, anggota Polsek Gubeng, dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Gubeng.

Dibuka dengan salat Zuhur berjamaah yang disertai pembinaan dari Polsek Gubeng dan tausiah dari Penyuluh Agama Islam Kecamatan Gubeng, kegiatan ini menjadi momentum untuk merayakan kebersamaan dan meningkatkan pemahaman akan ajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

Aiptu Firmansyah, yang mewakili Kapolsek Gubeng, menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan setelah pelaksanaan pemilihan umum, sambil mengajak semua untuk bersatu dalam membangun lingkungan yang aman dan damai.

“Mari setelah kita mengikuti pemilihan umum kita jalin Ukhuwan antar sesama, jangan ada permusuhan  diantara kita, mari sama sama membangun agar wilayah kita aman tenteram dan damai” ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut