get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pesta Miras di Bulan Ramadan, Tiga Pemuda Digelandang Satpol PP Surabaya, Begini Nasibnya Sekarang

Senin, 01 April 2024 | 11:43 WIB
header img
Satpol PP mengamankan tiga remaja yang sedang Pesta Miras di Bulan Ramadan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Satpol PP Kota Surabaya telah mengintensifkan Patroli Asuhan Rembulan untuk menangkal potensi perang sarung, tawuran, dan balap liar di bulan Ramadan. Dalam patroli, Satpol PP mengamankan tiga remaja yang sedang pesta minuman keras di sekitar TPU Rangkah Surabaya Minggu dini hari lalu.

"Dalam operasi tersebut, kami berhasil menjangkau tiga anak remaja meskipun sebelumnya mereka mencoba melarikan diri saat petugas tiba di lokasi," ungkap Kabid Pengembangan Sumber Daya Satpol PP Kota Surabaya, Dwi Hargianto.

Dwi menjelaskan, penjangkauan yang dilakukan pihaknya merupakan tindak lanjut atas aduan warga terkait adanya aktivitas negatif yang dilakukan anak-anak dibawah umur. 

“Kami dapat informasi anak-anak ini dari warga, dengan segera kami tindaklanjuti bersama tim Asuhan Rembulan wilayah Utara,” jelasnya.

Dari hasil penjangkauan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 buah botol sisa minuman keras berukuran 1 liter. “Kami temukan di TKP, ada botol yang masih ada sisa sedikit mirasnya. Salah satu anak yang laki-laki bau mulutnya juga bau alkohol,” terangnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut