get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Jamin Layanan Prima Selama Libur Panjang Idul Fitri 2024

Berkah Ramadan, Astra Group Surabaya Santuni Anak Kampung Bakat

Rabu, 03 April 2024 | 10:26 WIB
header img
Santunan atau tali asih diserahkan dalam acara buka bersama (Bukber) di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, pada Selasa (02/4/24). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.idBerkah Ramadan, Astra Group Surabaya memberikan santunan kepada anak Kampung Bakat Surabaya. Santunan atau tali asih diserahkan dalam acara buka bersama (Bukber) di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, pada Selasa (02/4/24).

Korwil Astra Group Surabaya, Jimmy Irawan, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun dibulan Ramadan dengan tema yang berbeda. Tahun ini piaknya mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1445 H Bersama Anak Kampung Bakat”. Hal itu bertujuan untuk terus membangun kepedulian terhadap sesama. Sekaligus, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

"Kami tidak saja mengundang untuk bukber bersama anak Kampung Bakat Surabaya tapi juga rekan rekan media Surabaya agar bisa terus mempererat tali silaturahmi dan sinergitas,” ujarnya.

Bukber tahun ini dikemas menarik dan seru. Group Astra Surabaya memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk bisa menampilkan bakatnya, seperti menari, melukis dan bernyanyi. Meskipun terbilang masih anak-anak, tetapi penampilan mereka luar biasa. Tari Remo dan Tari Sorote Lintang dibawakan dengan apik.

Dikesempatan yang sama, Wakil Korwil Astra Group sekaligus Branch Manager Asuransi Astra Surabaya, Andi Victory Bangun menambahkan bahwa secara khusus Group Astra Surabaya mengundang anak anak Kampung Bakat Surabaya agar bisa memberikan nuansa baru dalam acara buka puasa bersama dibulan Ramadan 1445 H kali ini.

"Siapa tahu nantinya kami bisa turut mendukung serta memberdayakan potensi dan bakat anak anak. Karena, di acara ini semua perwakilan dari Group Astra Surabaya hadir menyaksikan penampilan anak-anak,” tuturnya.

Andi juga menyampaikan terima kasih atas support yang telah diberikan media kepada Group Astra Surabaya melalui pemberitaan positif untuk masyarakat. Menurut dia, tanpa media, Group Astra Surabaya tidak bisa secara maksimal memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia.

Dalam kesempatan ini juga, Imanuel Arnold Sudjati, PR Astra Group Surabaya sekaligus Regional Office Head Astraworld Jawa Timur memaparkan seputar campaign terbaru dari program Astra Siaga Lebaran (ASL) 2024 yang menjadi project tahunan AstraWorld bersama Toyota Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu dan Astra Peugeot.

“Dalam program ASL 2024 kami akan siapkan 299 bengkel siaga dan 805 teknisi untuk menemani mudik lebaran. Sehingga, diharapkan mudik lebaran tahun ini bisa berjalan lebih aman dan nyaman tanpa hambatan dalam perjalanan,” ungkap Arnold.

Perlu diketahui, Group Astra Surabaya diantarnya ada Astra Daihatsu, AUTO2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Toyota Astra Motor, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Shop And Drive, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, SEVA dan AstraWorld.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut