get app
inews
Aa Read Next : Content Creator dan Selebgram Edukasi Kewirausahaan Digital di SMA St Carolus

Mantap! Cewek ini Auto jadi Content Creator setelah ikut Open Trip Berani Backpacker

Rabu, 03 April 2024 | 19:36 WIB
header img
Banyak Konten Viral selama berlibur ke Singapore Malaysia bersama Tour Travel Berani Backpacker. Foto/Berani Backpacker

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Liburan Murah, Mewah dan Menyenangkan menjadi idaman banyak orang khususnya mereka yang ingin berlibur ke negara tetangga Singapore Malaysia. 

Apalagi saat travelling mampu mengabadikan momen & mengikuti trend masa kini, seperti yang di alami Sayyidatun Nabila 27 tahun. 

Perempuan asli Surabaya ini tak menyangka jika liburannya ke Luar Negeri akan menjadi momen yang sangat menyenangkan. Karna membawa pulang banyak Konten Viral selama berlibur ke Singapore Malaysia bersama Tour Travel Berani Backpacker dari Sidoarjo.

Berani Backpacker sempat jadi topik di Sosial Media oleh para netizen karena kemasan tripnya memiliki keunikan yang jarang dimiliki Travel pada umumnya. 

Para Traveller yang ikut open trip di travel tersebut akan di ajari dan dibuatkan bagaimana membuat konten yang mampu meningkatkan Followers & Engagement. 

Tak heran jika perempuan yang akrab di sapa Bila ini mampu membuat konten yang lagi trend di Social Media.

"Seru banget pokoknya, kita di ajarin bikin konten, dikontenin juga, di fotoin yang hasilnya gak nyangka deh keren pokoknya," ujar Bila dengan penuh semangat saat ditemui di Bandara Juanda Surabaya, akhir pekan lalu.

Diketahui Tour Travel Berani Backpacker baru saja berdiri di bulan Mei tahun 2023. Namun telah membawa lebih dari 300 orang setiap bulannya berlibur murah ke negara tetangga. 

CEO & Founder Berani Backpacker Fariz Ragil Ramadhani ketika ditemui menjelaskan, bahwa keinginan para traveller masa kini selain mendapatkan harga murah mereka juga ingin memiliki konten yang viral dan trend. 

"Sekarang itu gak cuma jalan-jalan, tapi bagaimana Kita bisa membuat mereka memiliki dan membuat konten-konten yang lagi Viral saat travelling," jelas Dhani pria yang juga pemilik dari Agensi Digital Marketing IDmarcom

Dhani juga menjelaskan Berani Backpacker rutin melakukan perjalanan setiap minggunya khususnya mereka yang tidak memiliki banyak cuti.

"Kita hampir tiap hari Jumat berangkat, bawa tamu liburan ke Singapore Malaysia atau Thailand, apalagi para kaum susah cuti," ungkapnya

Saat ini Berani Backpacker telah mengcover keberangkatan dari Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru, Medan dan Manado.  Dengan harga open trip mulai 3 jutaan tanpa biaya tambahan & All-in.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut