get app
inews
Aa Read Next : Jelang Akhir Ramadan 2024, SIG Gelar Pasar Murah dan Salurkan 6.000 Paket Sembako di Area Operasi

Sekwan DPRD Jatim Bagikan 150 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kamis, 04 April 2024 | 13:55 WIB
header img
Sekwan DPRD Jatim membagikan paket sembako. Foto iNewsSurabaya/ihya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekretariat DPRD Jawa Timur (Jatim) membagikan 150 paket sembako dan takjil gratis untuk warga kurang mampu, Rabu (3/4/2024). Kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan. 

Bantuan sembako dan takjil gratis ini dibagikan langsung Skretaris DPRD Jatim Andik Fadjar Tjahjono. Ikut mendapingi, Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Syamsiar Aulia Rahman dan Kepala Bagian Umum Danu Ardiarso. 

Andik mengatakan, pembagian paket sembako dan takjil gratis merupakan wujud kepedulian Sekretariat DPRD kepada warga kurang mampu. Dia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban warga, terutama menjelang Lebaran. 

"Sebentar lagi mau Lebaran. Kebutuhan masyarakat tentu akan bertembah. Karena itu, mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat," katanya. 

Andik mengatakan, sembako dan paket takjil yang diberikan kepada warga merupakan hasil iuran seluruh pegawai. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh pegawai kepada sesama. Andik berharap, kegiatan serupa bisa dilakukan rutin setiap tahun, terutama pada Bulan Ramadan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut