get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Gelandang Crystal Palace, Jairo Riedewald Dikabarkan Pilih Bela Timnas Indonesia Dibanding Suriname!

Kamis, 04 April 2024 | 15:04 WIB
header img
Gelandang Crystal Palace, Jairo Riedewald, telah membuat gebrakan dengan memilih memperkuat Timnas Indonesia. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gelandang Crystal Palace, Jairo Riedewald, telah membuat gebrakan dengan memilih memperkuat Timnas Indonesia daripada Suriname. Fakta ini diungkapkan oleh ahli pemain diaspora asal Suriname, Brian Tevreden.

Menurut akun Instagram @futboll.indonesiaa yang menyatukan pernyataan Brian Tevreden, Jairo Riedewald tampaknya telah menolak ajakan untuk bergabung dengan Suriname dan justru mempertimbangkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia.

“Brian Tevreden mengatakan Jairo Riedewald telah menolak bermain untuk Suriname dan mungkin mempertimbangkan untuk Timnas Indonesia,” tulis akun Instagram @futboll.indonesiaa, menyatut pernyataan Brian Tevreden.

Rumor tentang kemungkinan Jairo Riedewald bergabung dengan Timnas Indonesia sudah beredar dalam beberapa bulan terakhir. Isi Direct Message (DM) Instagram antara Jairo Riedewald dengan akun Instagram @pemainketurunan.id turut menguatkan rumor tersebut, di mana Jairo Riedewald menyatakan antusiasmenya untuk bermain bagi Timnas Indonesia.

Kabar ini semakin menarik karena mantan anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, juga ikut angkat bicara dan mengungkapkan bahwa salah seorang kerabat Jairo Riedewald dari Manado telah menghubunginya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut