get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Sekolah Wijaya Putra Surabaya Memukau dengan Aksi Kemanusiaan dan Kepedulian Pada Karyawan

Jum'at, 05 April 2024 | 04:49 WIB
header img
Sekolah Wijaya Putra Surabaya Mengadakan buka bersama. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekolah Wijaya Putra Surabaya telah menggelar serangkaian acara megah yang tidak hanya memukau, tetapi juga penuh makna. Dari aksi bakti sosial hingga buka puasa bersama di Masjid Riyadhus Shalihin pada tanggal 4 April 2024, sekolah favorit ini mengukuhkan komitmennya dalam melayani masyarakat.

Rektor Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya dan Pembina Yayasan, Dr. Budi Endarto, turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan karyawan, guru, dan pembina ekstrakurikuler Sekolah Wijaya Putra. Dr. Budi Endarto mengumumkan rencana untuk mengirim tiga karyawan layak untuk melakukan ibadah umrah, sebuah inisiatif yang memperlihatkan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan kontribusi berharga bagi sekolah.

"Ada tiga karyawan yang akan kita berangkatkan umrah. Tolong saya diberi rekomendasi nama-namanya," katanya dalam sambutan. 

Namun, tak hanya memberikan penghargaan, Dr. Budi Endarto juga mengingatkan tentang pentingnya pengelolaan keuangan yang bijaksana, dengan menasehati karyawan untuk menghindari belanja yang tidak perlu demi kestabilan finansial yang lebih baik.

"Coba ditahan belanja-belanja yang berkaitan dengan konsumtif. Pakailah uang untuk kebutuhan produktif," ujarnya. 

Sebelum acara berbuka puasa, siswa-siswa Sekolah Wijaya Putra telah melaksanakan Bakti Sosial tahunan, sebuah momen yang tak ternilai dalam membangun empati dan kepedulian terhadap sesama. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut