get app
inews
Aa Read Next : Cerita Pengusaha Tionghoa Dermawan, Bagikan 600 Paket Sembako untuk Warga Jombang

BRI Mulyosari Bagi-bagi Bingkisan Sembako untuk Anak Yatim, Kebutuhan Pokok di Panti Asuhan Terjamin

Jum'at, 05 April 2024 | 11:34 WIB
header img
Penyerahan bingkisan berisi sembako seperti beras, minyak, gula dan lainnya di Panti Asuhan Yatim Darussalam. Foto/Dok BRI Mulyosari

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Branch Office Surabaya Mulyosari bagi-bagi bingkisan untuk anak yatim. Sedikitnya 20 bingkisan berisi sembako seperti beras, minyak, gula dan lainnya ini diberikan kepada anak yatim yang berada di lingkungan kantor BRI Mulyosari, yakni dari Panti Asuhan Yatim Darussalam.

Program Bingkisan Ramadhan pada Momentum 1445 H dengan tajuk Ramadhan BRILiaN menang banyak tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), terhadap berkomitmennya untuk peduli sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat.  

Pemimpin Cabang BRI Branch Office Surabaya Mulyosari, Mukhamad Lidi Purnawan menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari BRI untuk membangun kepedulian sosial. Hal itu juga untuk menciptakan dampak positif kepada masyarakat dalam rangka menjelang bulan Ramadhan 2024.

Ia berharap kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu di sekitar kantor BRI Branch Office Surabaya Mulyosari.

"Program Ramadhan BRILiaN #menangbanyak ini merupakan bukti nyata BRI semakin menyadari tanggungjawab sosial dan berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan" kata Mukhamad Lidi Purnawan di sela pembagian paket Sembako di Panti Asuhan Yatim Darussalam, Kamis (04/4/2024).

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Yatim Darussalam, Syai’in mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI kepada masyarakat kurang mampu, khususnya anak-anak yatim. Bantuan sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim di daerah sekitar Branch Office BRI Surabaya Mulyosari.

Diakuinya, di wilayah Branch Office BRI Surabaya Mulyosari memang masih banyak warga miskin dan berhak mendapatkan bantuan. 

"Bantuan ini di distribusikan ke anak-anak yatim. Bantuan sembako ini sangat berarti. Semoga program Ramadhan BRILiaN menang banyak dari BRI ini menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan di lingkungan kerja," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut