get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Ekonomi Masyarakat, BRI Bangun Rumah Maggot dan Eco-Enzym di Kebonsari

Perkembangan Industri Kosmetik Menjanjikan, Dream Lab Siap Gandeng Beautypreneur Pemula

Jum'at, 05 April 2024 | 14:47 WIB
header img
PT Karya Impian Laboratoris memberikan layanan maklon Dream Lab untuk memanfaatkan momentum mengangkat ekonomi kreatif. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Industri kecantikan dan perawatan kulit di Indonesia mengalami lonjakan pesat pasca pandemi, dengan berbagai brand skincare dan klinik perawatan tubuh bermunculan. PT Karya Impian Laboratoris melalui layanan maklon Dream Lab memanfaatkan momentum ini untuk mengangkat ekonomi kreatif di tanah air dengan mengundang kolaborasi lintas bisnis menghasilkan para beautypreneur handal di industri kosmetika.

Menurut Fadhilah, Senior Business Development Manager PT Karya Impian Laboratoris, potensi industri kecantikan di Indonesia masih menggeliat. "Produk skincare dari tanah air harus menjadi pilihan utama di pasar lokal," katanya.

Dream Lab membidik pasar calon beautypreneur pemula yang mencari kualitas formula dengan harga terjangkau. Mereka menawarkan minimal order quantity (MoQ) sebesar 100 pcs per SKU, jauh lebih rendah dibandingkan pesaing mereka yang mensyaratkan hingga ribuan pcs per produk.

Kolaborasi antara talenta RnD milenial dengan ahli berpengalaman menjadi kekuatan bagi Dream Lab. Dengan pabrik di Kawasan Pasuruan, mereka mendorong inovasi formula yang unik dan berkhasiat untuk memenuhi kebutuhan pasar.

"Dream Lab hadir dengan keunikan dalam formula berkualitas internasional yang diinspirasi oleh brand-brand kosmetik terkenal," kata Fadhilah, menggambarkan komitmen perusahaan yang diwujudkan melalui tagline mereka, "Juaranya Formula."

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut