get app
inews
Aa Read Next : DD Farm Madiun Lakukan Inovasi dalam Penggemukan Domba, Begini Caranya

Yatim Ceria, Sebuah Pesta Kebaikan di Malang Town Square

Sabtu, 06 April 2024 | 03:49 WIB
header img
Sebuah Pesta Kebaikan di Malang Town Square untuk anak yatim. Foto iNewsSurabaya/dompet dhuafa

MALANG, iNewsSurabaya.id - Malang Town Square menjadi saksi kehangatan dan keceriaan pada kegiatan Yatim Ceria yang digelar oleh Dompet Dhuafa Volunteer Jawa Timur (DDV Jatim) chapter Malang untuk keempat kalinya. Dalam suasana Ramadan 1445 H, acara tersebut tidak hanya menjadi momen memperingati bulan suci, tetapi juga memberikan dukungan sosial kepada anak yatim dan piatu.

Dimulai dengan sambutan hangat, para peserta langsung terlibat dalam keseruan bermain di Timezone selama 90 menit. Acara tak berhenti di situ, dengan semangat berbagi, mereka melanjutkan dengan salat Asar berjamaah dan berbelanja di Hypermart, dimana 50 penerima manfaat mendapatkan voucher belanja senilai Rp100.000,-.

Kejutan tak berhenti di situ, para penerima manfaat, sebagian besar adalah siswa SD, dibuat bahagia dengan santunan lebaran senilai Rp50.000,- per penerima manfaat. Setelah berbuka bersama di panggung dan salat Magrib berjamaah, mereka kembali dengan senyum di wajah menuju panti Yayasan Yatim Piatu As Salaam Shobuur di Sengkaling, Jetis, Tunggulwulung, dan Karangploso.

Rizky Dwi Purnomo, Koordinator DDV Jatim chapter Malang, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. 

"Semoga keceriaan yang tercipta hari ini akan menjadi kenangan indah bagi adik-adik penerima manfaat. Dan semoga Yatim Ceria dapat terus diselenggarakan di tahun-tahun mendatang dengan manfaat yang lebih luas," ujarnya penuh harap.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut