get app
inews
Aa Read Next : Pengalaman Seru di Tes UTBK UNESA, 1.980 Peserta Bersaing di Rumah Para Juara

Rektor UNESA Lantik Pejabat Baru, Tandai Langkah Transformasi dan Inovasi Universitas Lebih Maju

Sabtu, 06 April 2024 | 05:12 WIB
header img
Rektor UNESA melantik Pejabat Baru untuk membuat kampus lebih maju. Foto iNewsSurabaya/humas Unesa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Rektor Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., memimpin prosesi pelantikan sejumlah pejabat baru yang akan memperkuat kiprah UNESA sebagai 'Rumah Para Juara'.

Pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan reputasi UNESA di tingkat nasional dan internasional, pelantikan ini menjadi langkah penting. Mulai dari tingkat wakil rektor hingga kepala seksi, para pejabat baru ini diharapkan membawa semangat baru dalam mengimplementasikan visi UNESA yang lebih transformatif, inovatif, dan berprestasi.

"Saya mengajak seluruh pejabat UNESA untuk bersama-sama meningkatkan reputasi dan pengakuan UNESA di tingkat nasional maupun internasional," kata Rektor Nurhasan, menegaskan komitmen untuk terus mengukir prestasi bagi UNESA.

Selain memperkokoh fondasi lembaga melalui peningkatan kinerja dan tata kelola yang lebih produktif, Rektor juga menekankan pentingnya memiliki jiwa kewirausahaan di antara civitas akademika UNESA. Dengan menciptakan program-program inovatif yang dibutuhkan oleh masyarakat serta berani melakukan langkah-langkah besar, UNESA diharapkan mampu memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan bangsa dan negara.

"Prestasi UNESA bukan hanya menjadi kebanggaan bagi lembaga, tetapi juga harus memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat," tambahnya dengan semangat. 

Pelantikan ini bukan sekadar seremoni formal, tetapi simbol dari tekad UNESA untuk terus bertransformasi dan memberikan kontribusi yang berarti bagi masa depan pendidikan Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut