get app
inews
Aa Read Next : Dramatis! Bus Pahala Kencana Terbakar Hebat, Begini Nasib 34 Penumpangnya

Drama di Tol Jombang, Mobil Sedan Accord Terbakar, 6 Pemudik Selamat dari Kobaran Api

Jum'at, 12 April 2024 | 14:59 WIB
header img
Sebuah perjalanan malam yang seharusnya tenang berubah menjadi momen dramatis saat mobil sedan Accord tiba-tiba terbakar di Tol Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah perjalanan malam yang seharusnya tenang berubah menjadi momen dramatis saat mobil sedan Accord tiba-tiba terbakar di Tol Jombang. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, memicu respons cepat dari petugas tol.

Menurut Corporate Communication Dept Head Astra Tol Jombang Mojokerto, Udhi Dwi Saputro, kebakaran itu terjadi saat mobil melintas di KM 689+200 A. Mobil tersebut, yang ditumpangi oleh 6 orang pemudik termasuk sopir, berhasil dipadamkan setelah usaha keras dari petugas.

"Kronologi kebakaran mobil Accord bermula saat kendaraan melaju dari arah Kediri menuju Surabaya dengan kecepatan 60 KM/Jam di lajur 1," ungkap Udhi Dwi Saputro dalam keterangannya.

Ketegangan meningkat saat pengemudi, Bapak Sunaryo, menepi di LOS untuk memeriksa kendaraannya yang diduga mengalami korsleting pada kelistrikan. Tak berselang lama, mobil tersebut terbakar, tetapi beruntung semua penumpang berhasil selamat.

"Tim Basarnas dan BPBD tiba di tempat kejadian dengan cepat dan berhasil memadamkan kobaran api. Meskipun kejadian ini menegangkan, kerusakan aset tol nihil dan semua penumpang selamat," tambah Udhi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut