get app
inews
Aa Read Next : Taruna AAL Korps Marinir Berlatih Tempur Kavaleri

Pesan Danmenkav 2 Marinir Usai Cuti dan Mudik Lebaran Idul Fitri 2024

Kamis, 18 April 2024 | 16:13 WIB
header img
Danmenkav 2 Mar Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H bersama Prajurit dan PNS di lingkungan Menkav 2 Marinir. Foto/Dispen Menkav 2 Mar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H bersama Prajurit dan PNS di lingkungan Menkav 2 Marinir.

Halal bihalal digelar di lapangan apel Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Kamis (18/4/2024). Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman didampingi Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. La Ode Jimmy H.R. 

Acara halal bihalal dipimpin Danmenkav 2 Mar yang diikuti Perwira Staf Mako, Komandan Satlak, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama di jajaran Satlak Menkav 2 Mar, PNS serta Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2.
 
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Mari kita saling memaafkan dan membangun kebersamaan yang lebih erat dalam melaksanakan tugas dari negara, khususnya Korps Marinir TNI AL,” ucap La Ode Jimmy Herizal Rahman.
 
Pada momen ini, ia menekankan agar ke depan seluruh prajurit siap menyambut tugas-tugas yang diberikan oleh komando atas. Selain itu harus menyiapkan personel dan materiel kendaraan tempur serta personel harus siap.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada para Prajurit Menkav 2 Mar yang selalu disiplin sehingga dalam pelaksanaan cuti dan mudik lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, tidak ada laporan yang menonjol dan kembali dengan sehat dan selamat," ujarnya 

“Hari ini kita memulai kerja dengan niat yang tulus mudah-mudahan apa yang akan kita laksanakan memiliki nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” pungkas Danmenkav 2 Mar.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut