get app
inews
Aa Read Next : Siap Bersaing dengan Indomaret dan Alfamart, Pemilik Warung Madura Ini Beberkan Strategi Jitunya

Omset Transaksi Game Online di Loket Tradisional Fastpay Naik 5 Kali Lipat Selama Libur Lebaran 2024

Kamis, 18 April 2024 | 19:48 WIB
header img
Loket tradisional dan Fastpay adalah salah satu cara untuk digitalisasi loket agar bisa layani berbagai transaksi digital. Foto/Dok iNews.ID

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Omset transaksi game online meningkat drastis selama libur lebaran 2024 di loket tradisional Fastpay

Peningkatan tersebut terjadi salah satunya karena banyak pelanggan loket yang melakukan transaksi top up game online selama libur lebaran. Mereka yang bertransaksi sudah memperoleh Tunjangan Hari Raya atau THR dari sanak saudara. 

Bermain game online jadi salah satu cara untuk mengisi waktu luang. Apalagi saat libur lebaran tiba. Banyak penggemar game online mulai anak-anak hingga orang dewasa yang melakukan transaksi top up game online untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka.

Loket tradisional kini sudah bisa melayani transaksi top up dan pembelian voucher berbagai game online. Hal tersebut karena loket tradisional sudah terafiliasi dengan Fastpay sebagai penyedia berbagai produk digital. 

Salah satu produk digital yang tersedia di loket tradisional Fastpay adalah produk game online yang punya banyak penggemar. Mulai dari Free Fire, Mobile Legend, Metal Slug, dan masih banyak lagi game yang tersedia di loket tradisional Fastpay. 

“Transaksi paling naik selama libur lebaran ini dari game online. Banyak anak-anak yang top up free fire, mobile legend di sini (loket). Untung jadi naik 5 kali lipat karena kan banyak itu yang dapet THR lebaran,” ujar Rosidin selaku pemilik loket tradisional, Kamis (18/4/2024).

Direktur Marketing Fastpay, Suroto memberikan komentar terkait hal ini. Dirinya mengaku bisa berkontribusi dan membantu banyak loket tradisional.

“Kami tentunya senang bisa membantu banyak loket tradisional untuk lebih modern dengan layani transaksi produk digital. Adanya momen libur lebaran serta THR jadi salah satu hal yang tentunya menguntungkan bagi pemilik loket karena omset mereka bisa meningkat berkali lipat dibanding bulan sebelumnya,” terangnya.

Menurut Adigdha Kholif, Vice President Fastpay kerja sama loket tradisional dan Fastpay adalah salah satu cara untuk digitalisasi loket agar bisa layani berbagai transaksi digital. 

“Produk game online jadi produk yang paling populer sepanjang libur lebaran. Tentunya kami harap akan semakin banyak loket-loket tradisional yang segera bergabung jadi mitra Fastpay agar bisa mendapatkan omset tinggi dari penjualan produk digital,” imbuh Adigdha Kholif.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut