get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Peringati HBP Ke-60, Kakanwil dan Jajaran Gelar Kerja Bakti dan Senam Bersama, Seru!

Jum'at, 19 April 2024 | 20:57 WIB
header img
Peringati HBP Ke-60, Jajaran kemenkumham Jatim menggelar Kerja Bakti dan Senam Bersama. Foto iNewsSurabaya/humas kemenkumham jatim

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono bersama seluruh jajaran melaksanakan Kerja Bakti dan Senam Pagi bersama pada (19/4). Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang akan dilaksanakan pada 27 April mendatang.

Kegiatan di awali dengan senam pagi bersama seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jatim. Pegawai yang hadir nampak antusias dari seluruh pegawai yang mengikuti senam pagi bersama. 

"Senam pagi ini rutin kami laksanakan pada setiap hari jum'at, tujuannya untuk menjaga kebugaran para setiap pegawai agar selalu siap menjalankan tugas dengan kondisi yang prima," ujar Heni.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti di halaman dan area depan kantor bersama seluruh pegawai dan pimti. Kerja bakti memiliki manfaat dan berdampak baik bagi lingkungan maupun kepentingan umum. 

"Sesuai dengan tema HBP tahun ini yaitu Pemasyarakatan Pasti Berdampak, kita melaksanakan kerja bakti bersama yang tentunya pasti berdampak baik bagi lingkungan kita dan mengajarkan sikap bekerja sama dan membangun kepedulian," terang Heni.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut