get app
inews
Aa Read Next : Nikmati Kemewahan Layanan Kesehatan Bedah Orthopedi dan Bedah Vaskular di RS Premier Bintaro

Pj Bupati Jombang Dorong Inovasi di RSUD, Minta Pelayanan Kesehatan Lebih Baik

Minggu, 21 April 2024 | 08:32 WIB
header img
Pj Bupati Jombang Minta Pelayanan Kesehatan Lebih Baik di RSUD. Foto iNewsSurabaya/humas

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Penjabat (Pj) Bupati Jombang, Sugiat, menghadiri acara halal bihalal di RSUD Jombang pada Sabtu (20/4/2024). Ia meminta supaya pelayanan kesehatan yang merata dan inklusif bagi seluruh masyarakat. 

Sugiat menegaskan pentingnya menghapus diskriminasi antara pasien BPJS dan Pasien Umum. "Setiap individu harus diperlakukan dengan hormat dan mendapat pelayanan yang setara," ungkap Sugiat.

RSUD Jombang, sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan, dipuji atas tanggung jawab moralnya untuk memastikan akses yang setara bagi semua. 

"Kami di RSUD Jombang berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan dengan evaluasi berkala dan inovasi yang berkelanjutan," kata Sugiat.

Pesan ini juga disertai dengan harapan akan peningkatan kualitas melalui pengembangan kompetensi tenaga medis, penerapan teknologi canggih, dan evaluasi terhadap proses pelayanan. 

Sugiat menekankan pentingnya budaya pelayanan prima yang ramah, empatik, dan profesional dalam setiap interaksi dengan pasien dan keluarganya.

"Hal ini diiringi dengan respons cepat terhadap keadaan darurat pasien, yang merupakan kunci untuk menyelamatkan nyawa dan memperkuat kepercayaan masyarakat," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut