get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marselino Ferdinan dapat Tawaran Ngajar di UNESA, Rizky Ridho Minta Langsung Lulus di UM

Presiden Jokowi Sanjungan Timnas Indonesia U-23, Ngaku Masih Ngantuk, Begini Pernyataannya

Senin, 22 April 2024 | 14:13 WIB
header img
Presiden Jokowi menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Timnas Indonesia U-23 atas penampilan gemilang mereka yang membawa ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Dalam keterangannya, Presiden Jokowi menyatakan keyakinannya pada kemampuan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Timnas Yordania U-23

Meskipun terjaga hingga dini hari untuk menonton pertandingan, Presiden Jokowi tetap bersemangat dan mengaku terkesan dengan performa timnas.

Jokowi mengaku menonton saat Timnas Indonesia U-23 berhasil menang telak 4-1 atas Yordania. Bahkan, dirinya mengaku masih terkantuk-kantuk usai menonton laga yang berlangsung hingga dini hari itu.

"Kemarin sore kan sudah saya sampaikan, kita berdoa bersama sama agar terjadi gol yang sebanyak-banyaknya dan juga jangan sampai ada kartu merah, ya semuanya dikabulkan Allah SWT. Masih ngantuk saya ini juga," kata Presiden Jokowi dalam keterangannya yang ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Senin (22/4/2024).

Jokowi pun menyambut baik kemenangan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 4-1 atas Yordania. Dirinya memuji taktik dan permainan skuad Garuda Muda yang dinilai sangat baik.

"Jadi ya dapat empat gol lah kita, bagus, dan mainnya sangat cantik, sangat bagus, sangat rapi, sangat membangun strategi untuk menuju ke gawang untuk gol, saya kira juga kelihatan," ungkap Presiden Jokowi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut