get app
inews
Aa Read Next : Perkumpulan Sekolah SPK Indonesia Memimpin Gebrakan Pendidikan dengan Road Show 2024

Permainan Ciamik, Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga 2 Jepang

Rabu, 16 Februari 2022 | 15:29 WIB
header img
Pratama Arhan resmi bergabung dengan tim asal Jepang yang bermain di Liga 2

SURABAYA, iNews.id - Bek kiri andalan Timnas Indonesia dan PSIS Semarang, Pratama Arhan resmi bergabung dengan tim asal Jepang yang bermain di Liga 2 yaitu Tokyo Verdy. Klub Jepang tertarik lantaran permainan Pratama Arhan hyang mengalami peningkatan. 

Pemain 20 tahun tersebut menyusul beberapa pemain timnas Indonesia yang bermain di luar negeri. Sebelumnya terdapat nama pemain Timnas Indonesia yang terlebih dahulu merumput di luar negeri antara lain Asnawi Mangkualam yang bergabung dengan klub asal Korsel, Ansan Greeners, Witan Sulaiman dan Egy Maulana Vikri yang bergabung di klub FK Senica. Kepastian bergabungnya pemain yang memiliki keistimewaan lemparan bola yang jauh tersebut di konfirmasi oleh Pratama Arhan melalui akun Instagram pribadinya.

"Dengan kehormatan besar saya mengumumkan transfer data dari @psisofficial ke @tokyo_verdy, salah satu tim tersukses dalam sejarah sepakbola Jepang," kata Pratama Arhan di akun Instagram pribadinya.

"Saya berjanji untuk memberikan 100 persen saya untuk mendapatkan tempat saya sebagai pemula untuk membantu Verdy mendorong untuk kembali ke J1 dan memenangkan hati para pengemar," tambahnya.

Bek asal Blora, Jateng tersebut menjadi buruan beberapa tim-tim luar negeri berkat penampilan gemilangnya saat membela Skuad Garuda di Piala AFF 2020. Pratama Arhan juga mengucapkan terima kasih kepada PSIS Semarang dan para suporternya.

"Semua ini tidak akan mungkin tanpa bantuan keluarga PSIS @psisofficial @tokyo_verdy dan para suporter untuk selalu mendukung saya tanpa gagal, saya selamanya berhutang Budi dan PSIS akan selalu menjadi rumah saya," ujar bek kiri andalan timnas Indonesia tersebut.

"Tapi sekarang saatnya bagi saya untuk #levelupMyGame dan membuka babak baru dalam karir saya. Terima kasih untuk bapak @dusan.ph dan @levelupasis yang telah mengerjakan kesepakatan ini selama berbulan-bulan, bangga," tutup Pratama Arhan di akun Instagram pribadinya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut