get app
inews
Aa Read Next : Goncang-Ganjing Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Muncul Gugatan Perdata, Ini Penggugatnya

Sarwendah Sudah 2 Bulan Tak Serumah dengan Ruben Onsu, Ini Alasannya

Kamis, 02 Mei 2024 | 13:22 WIB
header img
Sarwendah mengaku sudah 2 bulan tidak tinggal serumah dengan Ruben Onsu. Foto: Instagram@sarwendah29

JAKARTA, iNews.id - Sarwendah memiliki alasan tersendiri untuk tidak tinggal serumah dengan suaminya, Ruben Onsu, dan memilih tinggal di rumah adiknya, Wendy Lo, selama dua bulan terakhir.

Sarwendah menyatakan bahwa saat ini dia sedang menyelesaikan sebuah pekerjaan yang membuatnya tidak tinggal bersama Ruben Onsu. Kebetulan, pekerjaannya itu dekat dengan rumah sang adik.

"Ya, supaya lebih mudah, kan ada saudara, jadi bisa tinggal bersama saudara. (Tentang kesibukan Bensu) intinya, kalau ada saudara tinggal di rumah saudara. Kalau tinggal di rumah teman, nanti akan menjadi heboh lagi," ujar Sarwendah seperti yang dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (2/5/2024).

Namun, Sarwendah menepis spekulasi bahwa rumah tangganya mengalami masalah. Sementara itu, Jordi yang saat itu bersama Sarwendah, enggan berkomentar lebih lanjut mengenai spekulasi mengenai pemisahan rumah mereka. Terlebih lagi, dia telah digosipkan terlibat konflik dengan Ruben Onsu baru-baru ini.

"Tanyakan saja kepada ibu, tidak ada hubungannya dengan itu, urusan rumah tangga adalah urusan masing-masing. Apalagi, tidak ada konflik dengan Onyo, hubungan kami sangat baik bahkan semakin baik, biarkan kebahagiaan kami itu menjadi urusan kami sendiri," kata Jordi Onsu.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut