get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Aneh, PDI Perjuangan Hanya Terima Penjaringan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya, Ada Apa?

Jum'at, 03 Mei 2024 | 11:02 WIB
header img
PDI Perjuangan Hanya Terima Penjaringan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya,. Foto iNewsSurabaya/tris

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar menggemparkan muncul di DPC PDI Perjuangan Surabaya. PDI Perjuangan hanya menerima penjaringan untuk calon wali kota dan wakil wali kota khusus Eri Cahyadi dan Armuji. 

Fakta ini terlihat dengan keputusan Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono yang langsung menutup pendaftaran penjaringan Bacawali-Bacawawali untuk Pilwali Surabaya 2024. Dengan demikian, PDIP Surabaya kali ini hanya mengusung satu pasangan tunggal, yakni petahana Eri-Armuji

Keputusan mengusung satu paslon ini, kata Adi, adalah kesepakatan bersama seluruh kader PDIP, baik ditingkat PAC, ranting, ataupun anak ranting di Kota Pahlawan. Pasca melakukan pendaftaran, nama Eri dan Armuji akan secepatnya diusulkan ke DPD PDIP Jatim dan DPP.

"Karena itu pendaftaran hanya dibatasi untuk mas Eri Cahyadi dan Armuji kemudian setelah itu kita kirimkan ke DPP PDIP dan DPD PDIP Jatim untuk mendapat rekomendasi," kata Adi.

Adi mengakui, salah satu paslon yang mereka usung juga mendapat rekom dan partai lain, sepertihalnya Golkar yang secara terang-terang menyebut satu nama, Eri Cahyadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut