get app
inews
Aa Read Next : Bingung Cari Kerja! PT Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan, Buruan Daftar, Cek Posisi yang Dibutuhkan

Transformasi Digital Holding BUMN, Begini Komitmen Danareksa Antisipasi Tantangan Masa Depan

Minggu, 05 Mei 2024 | 07:39 WIB
header img
PT Danareksa (Persero), sebagai motor penggerak transformasi dan investasi dalam jaringan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menggelar sebuah acara visioner yang menandai langkah-langkah strategisnya dalam teknologi informasi. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Danareksa (Persero), sebagai motor penggerak transformasi dan investasi dalam jaringan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menggelar sebuah acara visioner yang menandai langkah-langkah strategisnya dalam teknologi informasi. Rapat Komite Pengarah Teknologi Informasi untuk Visioning Information Technology Tahun 2024-2029 menjadi pusat perhatian di Hall Basroni Rizal, Wisma SIER.

Dalam rapat yang dianggap strategis ini, jajaran direksi PT Danareksa, dipimpin oleh Direktur Utama, Yadi Jaya Ruchandi, bersama Direktur SDM dan Hukum, R Muhammad Irwan, memimpin langkah demi langkah yang akan membawa perusahaan ke arah yang lebih digital dan efisien.

Tidak hanya dihadiri oleh pimpinan PT Danareksa, tetapi juga dihadiri oleh perwakilan dari seluruh anak perusahaan klaster BUMN Holding Danareksa. Kehadiran mereka, termasuk perwakilan dari PT Virama Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Nindya Karya, PT Kliring Berjangka Indonesia, PT Produksi Film Negara, dan PT SIER, menegaskan komitmen bersama untuk menghadapi tantangan teknologi yang semakin kompleks.

Yadi Jaya Ruchandi, Direktur Utama PT Danareksa, menegaskan komitmen perusahaan dalam mengembangkan transformasi yang menghasilkan nilai tambah. Fokusnya adalah membangun sinergi yang optimal antara anak usaha, termasuk dengan memperkuat sistem keamanan cyber dan mendorong digitalisasi layanan.

"Dukungan penuh dari seluruh anak perusahaan sangat diperlukan untuk menjalankan rencana strategis ini dengan sukses," kata Yadi pada Sabtu, 4 Mei 2024. Pesan tersebut mencerminkan semangat dan tekad untuk terus berinovasi demi menjaga posisi terdepan di era digital yang sedang berkembang pesat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut