get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa di Surabaya Ingatkan Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Dealer Mazda Jemursari Resmi Dibuka

Senin, 06 Mei 2024 | 12:12 WIB
header img
Pembukaan dealer Mazda Jemursari menegaskan komitmen Mazda Indonesia dalam memberikan pengalaman otomotif berkualitas premium. Foto/Mazda

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia, resmi membuka dealer terbarunya, Mazda Jemursari, yang terletak di Jalan Raya Jemursari, Kota Surabaya, Senin (06/5/2024) 

Pembukaan dealer Mazda Jemusari adalah hasil kerjasama antara PT EMI dengan PT Mobilindo Azimut Dante. 

Dealer Mazda Jemursari hadir dengan visual identity terbaru sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation. 

Hal ini menandakan komitmen Mazda Indonesia dalam memberikan pengalaman otomotif berkualitas premium, yang menjadi ciri khas Mazda, kepada para pelanggan, terutama mereka yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Ricky Thio, Chief Operating Officer (COO) PT EMI, mengungkapkan bahwa, Provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang berpotensi bagi Mazda di Indonesia. Jawa Timur telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang tahun 2023. 

Oleh karena itu, pembukaan Mazda Jemursari merupakan bagian dari langkah strategis dalam merespons potensi penjualan yang besar, dengan pangsa pasar yang signifikan. 

Pihaknya percaya bahwa peran dealer sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia. 

"Kami berharap Mazda Jemursari dapat memberikan kontribusi yang positif bagi PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Mobilindo Azimut Dante, khususnya dalam meningkatkan penjualan Mazda di Provinsi Jawa Timur," terangnya.

Mazda Jemursari yang dimiliki oleh PT Mobilindo Azimut Dante, di bawah supervisi Frandy Budiharjo selaku Managing Director, beralamat di Jl. Raya Jemursari No.18, salah satu jalan protokol di wilayah selatan Kota Surabaya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut