get app
inews
Aa Read Next : Hold on Little Girl: Kisah Kasih Seorang Ayah yang Mengharukan, Cerita Filmnya Bikin Hati Meleleh

Grab Indonesia Gelar Nobar Film Siksa Kubur, Seru Ada Mitra Pengemudi dan Merchant

Selasa, 07 Mei 2024 | 06:22 WIB
header img
Grab Indonesia Gelar Nobar Film Siksa Kubur. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Grab Indonesia kembali mengukuhkan komitmennya dalam mendukung perfilman Tanah Air dengan menggelar acara "Nobar Warga Grab". Tahun ini, acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Mitra Pengemudi, tetapi juga para Merchant Grab beserta keluarganya.

Di Malang, ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant tidak hanya menikmati momen seru, tetapi juga dikejutkan oleh film "Siksa Kubur" karya sutradara pemenang Piala Citra, Joko Anwar.

Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia, menyatakan kegembiraannya melihat partisipasi besar Mitra dan Merchant dalam acara ini. "Kami berharap acara ini menjadi kesempatan bagi Mitra untuk bersantai sejenak dan mempererat hubungan. Tahun ini, kami juga mengundang para Merchant untuk turut serta menikmati karya sinematik Indonesia bersama-sama," katanya.

Film "Siksa Kubur" mengisahkan perjalanan Sita, yang tujuan hidupnya hanya satu: mencari orang yang paling berdosa untuk membuktikan adanya siksa kubur. Namun, di balik ketegangan tersebut, ada konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tidak percaya.

Diperankan oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, serta legenda perfilman Indonesia seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo, film ini telah menarik perhatian 3,9 juta penonton sejak penayangannya pada 11 April lalu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut