get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ahmad Dhani dan Fuad Bisa Jadi Pesaing Eri-Armuji, Popularitasnya Hampir Sama, Ini Hitungannya

Selasa, 07 Mei 2024 | 06:31 WIB
header img
Penyanyi Ahmad Dhani dan Fuad Bernadi Bisa Jadi Pesaing Eri-Armuji. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pasangan Eri Cahyadi-Armuji mulai mendapat pesaing baru. Ahmad Dhani dan Fuad Bernadi menjadi sosok yang dinilai mampu menandingi pasangan incumbent tersebut di Pemilihan Wali Kota Surabaya. 

Lembaga survei We Insitute mengungkapkan Ahmad Dhani dan Fuad Bernadi memiliki popularitas yang tinggi yang cocok menjadi penantang Eri Cahyadi sebagai Bacawali di Pilwali Kota Surabaya. Hal ini lantaran popularitas Ahmad Dhani dan Fuad Bernadi hanya setingkat di bawah Eri-Armudji.

Direktur WE Institut Sugeng Siswanto mengungkapkan, nama Ahmad Dhani dan Fuad berada di urutan ketiga dan keempat dengan tingkat popularitas yang tidak kalah dibanding Eri-Armudji.

“Sosok Eri Cahyadi menjadi tokoh paling popular, paling disukai, dan paling banyak dipilih dalam pertanyaan elektabiltas meninggalkan tokoh lain yang berpotensi menjadi pesaingnya,” kata Sugeng saat konferensi pers, Senin (6/5/2024).

Ia juga menyebut, hasil survei ini telah dilakukan mulai tanggal 17- 27 April 2024 dengan sampel responden tersebar secara proposional pada 100 kelurahan dari seluruh 31 Kecamatan di Kota Surabaya. Dari 16 nama yang disodorkan, popularitas Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendapatkan 99,80 persen, peringkat kedua ada Armuji dengan 98,49 persen, disusul Ahmad Dhani 90,4 persen, dan Fuad Bernadi 46,50 persen. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut