get app
inews
Aa Read Next : BRI BO Jemursari Serahkan Beasiswa Pendidikan Kepada Abdi Yayasan Pondok Kasih

BRI BO Jemursari Akuisisi Rekening Giro Gen FM

Rabu, 08 Mei 2024 | 17:54 WIB
header img
BRI Regional Office Surabaya melalui BRI Branch Office (BO) Jemursari Surabaya mengakuisisi rekening giro Gen FM. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) gencar melakukan akuisisi merchant dan ekosistem. Terbaru, BRI Regional Office Surabaya melalui BRI Branch Office (BO) Jemursari Surabaya mengakuisisi rekening giro Gen FM.

Branch Manager BRI BO Jemursari, Fenny Amalo menjelaskan bahwa akuisisi tersebut guna meningkatkan dana dari tabungan dan giro (CASA). Dengan menjadi nasabah Giro BRI, termasuk Gen FM, maka nasabah bakal memperoleh kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan.

Fenny melajutkan, rekening giro cocok digunakan untuk keperluan bisnis yang memerlukan nominal transaksi dan frekuensi yang tinggi. Selain itu, menggunakan rekening giro juga dapat meningkatkan reputasi bisnis yang dimiliki.

"Sehingga pengelolaan seluruh transaksi bisnis akan menjadi lebih mudah, nyaman, dan efisien," katanya, Rabu (08/5/2024).

Rekening giro memiliki berbagai manfaat dan kelebihan. Di antaranya, memberikan kemudahan untuk melakukan transaksi dalam jumlah besar. Pengelolaan dan manajemen keuangan perusahaan menjadi lebih terorganisir. Uang dijamin oleh bank dan dapat diakses dengan aman melalui berbagai transaksi

"Jadi, nasabah yang memiliki rekening jenis ini tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah yang besar," ujar Fenny. 

Selain limit transaksi yang lebih besar, rekening giro mencatat transaksi secara lebih mendetail. Bank akan memberikan pencatatan transaksi tersebut dalam rekening koran atau e-statement yang dikirimkan kepada nasabah setiap akhir bulan. Layanan ini dapat membantu nasabah untuk memonitor aktivitas bisnisnya.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut