get app
inews
Aa Read Next : Danamon Catat Pertumbuhan Dobel Digit pada Kuartal I Tahun 2024

Adira Finance Area Jawa Timur Gelar Adira Expo 2024, Hadirkan Promo SOBAT hingga Program Umrah

Kamis, 09 Mei 2024 | 18:13 WIB
header img
PT Bank Danamon Indonesia Tbk sebagai induk perusahaan Adira Finance, hadir dan memberikan dukungan pada pameran Adira Expo 2024. Foto/Danamon

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Jawa Timur selenggarakan Adira Expo 2024.

Expo bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)” tersebut digelar pada 17-19 Mei 2024 di Suncity Mall Sidoarjo dan Kota Malang pada bulan Juni mendatang. 

Adira Expo merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menyediakan berbagai penawaran pembiayaan seperti mobil dan motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, pembiayaan untuk sepeda listrik, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Agus Hartanto, mengatakan Adira Expo 2024 yang akan hadir di area Suncity Mall, Sidoarjo ini merupakan rangkaian Adira Expo di beberapa kota di Jawa Timur, seperti Surabaya, Jember, Kediri dan Madiun.

Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, Adira Finance berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan maupun calon pelanggan dalam menghadirkan solusi finansial yang tepat dan terpercaya. 

"Adira Expo secara rutin akan kami hadirkan di berbagai kota di Indonesia hingga akhir tahun 2024. Kami berharap para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk impiannya dengan berbagai keuntungan,” ujarnya.

Pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, bonus adirapoin sampai 500 ribu, hingga kesempatan memenangkan undian Umrah untuk Sahabat. 

Umrah Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah umroh. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024. 

Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, untuk pelanggan yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Pameran Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian Umrah Untuk Sahabat. 

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program Umrah Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich, perpanjangan asuransi (renewal insurance) dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut