get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Shin Tae-yong Tiba-Tiba Ingin Kuasai Bahasa Indonesia, Siap Perpanjang Kontrak Hingga 2027?

Selasa, 14 Mei 2024 | 17:19 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan tekadnya untuk mempelajari Bahasa Indonesia. Pelatih berusia 53 tahun ini menyampaikan niat tersebut dengan penuh semangat, menyadari bahwa masa baktinya di Indonesia masih panjang.

Shin Tae-yong yang akan segera memperpanjang kontraknya, berencana untuk menetap di Indonesia hingga tahun 2027. Demi memperlancar komunikasi dengan seluruh elemen Timnas Indonesia, ia berkomitmen untuk segera menguasai Bahasa Indonesia.

"Mohon maaf saya tidak bisa bahasa Indonesia, tetapi ke depannya saya harus belajar bahasa Indonesia, karena saya masih akan berada di Indonesia hingga 2027," ujar Shin Tae-yong di Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Dengan dedikasi yang kuat untuk memahami budaya dan bahasa lokal, Shin Tae-yong menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan tim sepak bola Indonesia, tidak hanya dari segi taktik dan strategi, tetapi juga dalam aspek komunikasi yang lebih mendalam.

Semenjak tiba di Indonesia pada Desember 2019, Shin Tae-yong Dibantu sang penerjemah, Jeong Sek-seo dan juga pelatih kiper asal Korea Selatan yang lama berada di Indonesia, Yoo Jae-hoon.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut