get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Kembali ke Swansea City, Nathan Tjoe-A-On Siap Unjuk Keahlian di Liga 2 Inggris!

Sabtu, 18 Mei 2024 | 22:51 WIB
header img
Nathan Tjoe-A-On Siap Unjuk Keahlian di Liga 2 Inggris bersama Swansea City. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Perjalanan karier Nathan Tjoe-A-On yang penuh liku kembali membawa pemain muda berbakat ini ke Swansea City. Setelah masa peminjamannya di SC Heerenveen berakhir pada Juni 2024, Nathan siap meramaikan persaingan sengit di Liga 2 Inggris musim 2024-2025.

Di Swansea, Nathan akan berlatih bersama pemain berpengalaman seperti mantan gelandang Liverpool, Joe Allen. Pemain kelahiran 22 Desember itu diharapkan mampu menunjukkan performa terbaiknya demi mendapatkan banyak menit bermain bersama The Swans.

Nathan pertama kali bergabung dengan Swansea City pada 2023, setelah tampil impresif di Liga Belanda bersama SVB Excelsior. Namun, musim debutnya di Swansea tidak berjalan mulus, membuatnya lebih sering bermain untuk tim U-21 daripada tim senior.

Pada awal 2024, Swansea meminjamkan Nathan ke SC Heerenveen, berharap dia mendapat lebih banyak pengalaman bermain. Sayangnya, Nathan kembali menghadapi tantangan, hanya tampil dalam empat pertandingan selama masa peminjamannya.

Meski begitu, penampilannya bersama Timnas Indonesia justru menjadi sorotan. Nathan menunjukkan kepercayaan diri yang meningkat di lapangan, dan berhasil menjadi idola baru pencinta sepakbola Tanah Air setelah tampil gemilang di Piala Asia U-23 2024.

Dengan kembalinya ke Swansea City, Nathan diharapkan mampu memanfaatkan momentum ini untuk menembus tim senior dan mendapatkan tempat yang layak di musim mendatang. Performa yang impresif di klub tentunya akan membuka peluang cerah bagi karier internasionalnya di masa depan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut