get app
inews
Aa Read Next : Bangga Berbatik, Kini Masyarakat Bisa Pesan Batik Sesuai Kebutuhan di Juragan 99 Garment

Kosmepack, Sektor Bisnis Manufaktur Milik J99 Corp Layani Kebutuhan Packaging Pelaku Industri

Selasa, 21 Mei 2024 | 13:12 WIB
header img
Kosmepack hadir membantu pelaku industri yang membutuhkan packaging untuk bisnis atau usaha yang dijalankan. Foto/iNewsSurabaya

Riza P. Wicaksana, Direktur Kosmepack menyampaikan bahwa kosmepack merupakan one stop packaging shopping solution dimana pihaknya menyediakan berbagai kebutuhan kemasan, mulai dari kemasan primer, sekunder, hingga dekorasi pada kemasan untuk meningkatkan nilai jual produk. 

"Kosmepack juga menyediakan konsultasi dan mock up desain gratis bagi pelanggan melalui motonya ‘Accelerating Your Packaging Solution’. Kualitas pun menjadi prioritas dan guideline kami dalam bekerja, dengan didukung oleh mesin high end untuk pembuatan produk paper printing dan plastic packaging. Mesin-mesin kami berproduksi selama 24 jam tanpa henti untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," terangnya.

Berikut adalah pembagian jenis produk yang ada di Kosmepack:

1. Paper printing.

Meliputi: pembuatan stiker/label, etiket label/flyer, juga innerbox (softbox) dan hardbox. 

Biasanya stiker atau label digunakan oleh pelaku industri untuk memberikan identitas pada kemasan primer ataupun sekunder dengan desain yang variatif. 

Lain halnya dengan etiket label atau flyer yang digunakan oleh customer kami sebagai sarana promosi seperti brosur dan katalog. 

Sedangkan innerbox dan hardbox biasanya digunakan untuk kotak kemasan skincare, makanan, farmasi dan banyak lagi.

2. Plastic packaging. 

Prosesnya meliputi injection molding yang merupakan pembuatan kemasan rigid (pot cream, jar, cap) khususnya u ntuk kosmetik berbahan PE, PP, AS, PS, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan customer; proses extrusion blow molding berupa kemasan botol berbahan dasar PE dan PP dengan berbagai macam desain; tube kemasan fleksibel dengan berbagai ukuran menggunakan bahan PE 2, 3 ataupun 5 layer; dan berbagai macam cap/tutup pada botol untuk mendukung pemakaian produk seperti pump lotion, pump foamer, sprayer, cap flip top dan lainnya.

Dengan berbagai pilihan jenis kemasan ini, semua proses produksi kemasan di Kosmepack telah terjamin kualitasnya sesuai standar sertifikasi ISO 9001:2015 serta didukung oleh tim yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut