get app
inews
Aa Read Next : Gandeng Zoe Levana, Yesnow Kenalkan Perawatan Kulit Tubuh Lebih Optimal

Heboh! Gus Zizan Terlihat di Klub Malam Bersama Selebgram Terkenal, Ternyata ini Sosoknya

Selasa, 21 Mei 2024 | 20:45 WIB
header img
Selain menyandang gelar Gus, pria yang akrab disapa Gus Zizan ini juga dikenal sebagai konten kreator dan TikToker. Foto: Tangkap Layar

Nama lengkapnya adalah Nashron Azizan, lahir pada 7 Februari 2005. Ia merupakan cucu dari Tuan Guru Haji Mustafa Umar Abdul Aziz, pimpinan Pondok Pesantren Al Aziziah Kepek, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ayahnya, Tuan Guru Khalid Nawawi, dan ibunya, Hj. Fauziyatin, telah mendidiknya hingga menjadi hafidz Alquran pada usia 13 tahun.

Pria asal Lombok ini dikenal sebagai tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU). Ia sering menyampaikan ceramah yang inspiratif, lucu, dan penuh makna, yang kemudian diunggah di media sosialnya. Selain konten dakwah, Gus Zizan juga sering membagikan momen travelingnya. Dikenal memiliki pesona dan bakat yang tidak dimiliki oleh banyak orang, konten Gus Zizan ini digemari dan diterima oleh banyak orang.

Ayahnya, Tuan Guru Khalid Nawawi, dan ibunya, Hj. Fauziyatin, sangat mendukungnya dalam berkarya dan berdakwah. Gus Zizan menjadi hafidz Alquran sejak usia 13 tahun dan aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial. Pria asal Lombok ini adalah sosok muda yang berpengaruh di kalangan Nahdlatul Ulama (NU), dengan ceramah-ceramah yang tidak hanya mendidik tetapi juga menghibur. Konten dakwah dan perjalanan yang dibagikannya di media sosial mendapat apresiasi luas, membuat Gus Zizan semakin dikenal dan dikagumi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut