get app
inews
Aa Read Next : Duel Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Link Live Streamingnya

Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Mampukah Garuda Menang, Saksikan Live RCTI

Kamis, 23 Mei 2024 | 20:14 WIB
header img
Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Performa Timnas Indonesia tengah menanjak, menyulut harapan besar dari para suporter setia. Pasukan Garuda bakal menghadapi laga krusial melawan Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang disiarkan langsung di RCTI. Pertandingan ini menjadi ujian penting bagi Timnas Indonesia dan tentunya butuh dukungan penuh dari para penggemar.

Kemenangan atas Irak akan membuka jalan lebar bagi Timnas Indonesia untuk melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini, skuad asuhan Shin Tae-yong berada di posisi kedua Grup F dengan raihan 7 poin dari dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. 

Saingan utama, Vietnam baru mengantongi tiga poin, sehingga satu kemenangan lagi cukup bagi Timnas Indonesia untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Irak yang memimpin klasemen dengan 12 poin telah memastikan diri lolos ke babak ketiga. Meski demikian, mereka tentu tetap mengincar kemenangan untuk mengakhiri babak ini sebagai jawara Grup F. 

Jadi, Timnas Indonesia tak bisa berharap Irak akan bermain santai dalam pertemuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis 6 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Bagaimana jika Garuda gagal menaklukkan Irak? Jangan khawatir, peluang tetap terbuka lebar saat melawan Filipina di laga pamungkas Grup F. Dengan satu kemenangan lagi, tambahan tiga poin akan memastikan posisi Garuda tidak terkejar oleh Vietnam, apalagi Filipina.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut