get app
inews
Aa Read Next : Duel Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Link Live Streamingnya

Tundukkan Palermo, Venezia ke Final Playoff Serie A 2024-2025, Pemain Indonesia Ini Percaya Diri

Sabtu, 25 Mei 2024 | 06:15 WIB
header img
Jay Idzes ikut meloloskan Venezia setelah mengalahkan Palermo. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Venezia memastikan tempat di final Playoff Serie A 2024-2025 setelah tampil gemilang melawan Palermo di babak semifinal. Jay Idzes dan kawan-kawan menunjukkan performa solid yang membawa mereka semakin dekat dengan promosi. Kemenangan ini juga menambah kepercayaan diri pemain Timnas Indonesia tersebut.

Pertarungan sengit antara kedua tim berlangsung di Pier Luigi Penzo Stadium pada Sabtu dini hari (25/5/2024) WIB. Setelah unggul tipis 1-0 di leg pertama, Venezia kembali menunjukkan dominasi dengan kemenangan 2-1 di leg kedua.

Sejak awal pertandingan, Venezia tidak memberikan celah kepada Palermo. Baru empat menit pertandingan berjalan, Tanner Tessmann berhasil mencetak gol pembuka, membuat timnya unggul 1-0 dan menambah semangat para pemain serta pendukung.

Palermo yang tertinggal mencoba bangkit dengan cepat. Pasukan Michele Mignani berupaya menguasai bola dan mengatur serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun, alih-alih menyamakan kedudukan, mereka kembali kebobolan di akhir babak pertama. Kali ini, Antonio Candela memperlebar jarak dengan golnya, membuat Venezia unggul 2-0 sebelum turun minum.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut