get app
inews
Aa Read Next : HSC Bidik SPK 150 Unit di Ajang IIMS Surabaya 2024

Perkuat Penjualan, HSC Berencana Bangun 12 Jaringan Diler

Selasa, 28 Mei 2024 | 13:02 WIB
header img
HSC Berencana Bangun 12 Jaringan Diler. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Honda Surabaya Center (HSC), diler mobil Honda area Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) berencana menambah 12 diler penjualan atau branch dealer. Hal ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam membeli sekaligus melakukan perawatan mobil Honda.

Direktur HSC Wendy Miharja mengatakan, salah satu diler yang dalam waktu dekat akan dilaunching adalah di Kabupaten Pamekasan. Dibukanya diler di salah satu wilayah di pulau Madura itu karena penjualan dari daerah tersebut selama cukup menggembirakan. “Kami sudah studi selama 10 tahun. Dan dalam sebulan, ada penjualan sebanyak 10 hingga 12 unit dari Pamekasan. Ini bagus, sehingga kami membuka diler di daerah ini,” katanya, Selasa (28/5/2024).

Sebelumnya, HSC telah membuka diler di kota Blitar, melalui Honda Mandalasena Blitar pada tanggal 18 Desember 2023. Honda Mandalasena Blitar beralamat di Jalan Raya Garum, Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.  Honda Mandalasena Blitar mempunyai luas bangunan sebesar 1,080 m2 dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts). 

Wendy menambahkan, branch dealer tidak hanya fokus pada penjualan. Tapi lebih pada layanan servis dan spare part. Sebab, kata dia, selama ini banyak sekali konsumen Honda di daerah yang kesulitan mengakses layanan servis dan spare part Honda. “Total kami akan membangun 12 branch dealer. Saat ini kami sedang mencari lahan,” ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut