get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

HSC Bidik SPK 150 Unit di Ajang IIMS Surabaya 2024

Rabu, 29 Mei 2024 | 17:03 WIB
header img
Honda Surabaya Center (HSC) diler mobil Honda wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) menargetkan 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya 2024. Foto iNewsSurabaya/ali masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Honda Surabaya Center (HSC) diler mobil Honda wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) menargetkan 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Event tahunan tersebut berlangsung mulai hari ini, Rabu (29/5/2024) hingga Minggu (2/6/2024). Dalam ajang ini, Honda menampilkan sejumlah produk terbarunya. “Dalam setiap pameran kali selalu memasang target SPK sebanyak 150 unit. Itu hanya saat pameran saja. Tapi biasanya, setelah pameran, pemesanan tetap tinggi,” kata Direktur HSC Wendy Miharja, Rabu (29/5/2024). 

Mengusung tema ‘Menyala Honda-ku’ di IIMS Surabaya 2024, HSC menampilkan produk terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition dan Honda e:Technology.  New Honda BR-V N7X Edition pertama kali diperkenalkan pada Februari 2024 lalu di IIMS Jakarta dengan tampilan desain eksterior yang stylish. Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam
dengan chrome.

Selain New Honda BR-V N7X Edition, HSC juga menampilkan berbagai produk populernya mulai dari All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda City Hatchback RS with Honda Sensing, All New Honda HR-V RS with Honda Sensing, Honda WR-V RS with Honda Sensing dan New Honda Brio RS. Honda juga menampilkan Honda e. Honda e yang juga ditampilkan merupakan salah satu mobil full electric Honda yang telah dipasarkan di Eropa dan Jepang. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut